Minggu, 05 April 2009

Techniques in The Bedroom ; Kemuliaan Cinta Pasutri dalam Kehidupan


Hal terindah dalam kehidupan adalah apabila Anda memiliki cinta dan Anda mampu mengekspresikannya. Cinta merupakan anugrah Tuhan terbesar yang berakar kuat dalam jiwa. Banyak orang menganggap bahwa cinta adalah sesuatu terindah dalam jagad raya. Bahkan mereka hampir satu persepsi tentang esensi cinta sebagai satu kekuatan dalam jiwa manusia yang mampu mengekspresikan sesuatu terbaik, tertinggi, dan terluhur dalam kehidupan.


Cinta merupakan obat mujarab bagi terwujudnya kebahagiaan dan kelanggengan hubungan perkawinan. Kehidupan pasutri (pasangan suami istri) tidak mungkin mampu berlangsung lama hanya semata-mata berdasarkan kalkulasi materi tanpa memperhitungkan hakekat cinta yang betumpu pada rasa kasih dan sayang, serta keikhlasan yang bermuara pada ketakwaan terhadap Sang Pemilik cinta.


Buku ini menawarkan hadiah terindah untuk Anda tentang cara merawat semaian bunga cinta yang harum semerbak di kamar tidur Anda. Tidak lupa, buku ini juga mengingatkan Anda agar dalam mencurahkan cinta, senantiasa menanamkan niat mendapatkan keridhaan Allah Subhanahu wa Ta'ala, kerelaan pasangan, menjaga kehormatan, dan demi melahirkan generasi islami yang menjadi bata-bata berkualitas bagi penyangga bangunan keluarga yang megah di bawah naungan ridha dan rahmat-Nya


Penulis :Muhammad As-Sa'id, dkk ,Harga:Rp 26.000,00,Tema:Keluarga & Pernikahan
ISBN:979-592-377-3,Halaman:xvi + 204 Halaman,Cetakan:1,Jenis Cover:SoftCover,Tahun Terbit:November 2006

Tidak ada komentar:

Posting Komentar