Selasa, 13 Januari 2009

Zadul Ma’ad Jilid 1 (Panduan Lengkap meraih kebahagiaan Dunia dan Akhirat)


Layaknya karya fenomenal dari seorang ulama besar, maka kehadiran buku ini sangat ditunggu dan dinanti-nanti. Lebih-lebih begitu penting isi dan tema yang dibahasnya bagi kehidupan setiap muslim. Dengan membaca buku ini seolah kita hidup bersama Rasululullah SAW semenjak dari bangun tidur sampai menuju tempat tidur kembali. Berguru dan mengaji bersama beliau, melihat dan mendengarkan nasehat-nasehat paling berharga langsung dari beliau, serta disapa dan ditegur langsung oleh beliau, sang kekasih Allah. Sungguh, bersama beliau adalah sebuah kebersamaan yang paling mahal nilainya. Sebuah kebersamaan yang memberikan banyak pelajaran dan kenikmatan.

Tentang penulis:
“Kalaulah Ibnu Taimiyah tidak meninggalkan warisan keilmuan dan hanya meninggalkan Ibnu Qayyim yang merupakan muridnya, niscaya hal itu sudah memadai”. Begitulah puji sahabatnya suatu ketika. Ibnu Qayyim al-Jauziyah atau lebih dikenal dengan Ibnul Qayyim, adalah salah seorang murid Ibnu Taimiyah yang sangat jenius dan mendalam ilmunya. Usianya hanya 60 tahun (691-751 H). Namun puluhan karyanya telah menyebar seantero jagad. Diantaranya; ar-Ruh, Tuhfatul Maudud fi Ahkamil Maulud, Raudhatul Muhibbin wa Nuzhatul Mustaqin, al-Fawaid dan buku ini.

Isi:
Tentang pribadi Rasulullah, keluarga, dan petunjuk-petunjuk Rasulullah secara detail seperti sujud sahwi, muamalah, akad jual beli, dll

Detail Buku : Hardcover. 24,5cm. xx + 564 Halaman.
Rp 79.900

Tidak ada komentar:

Posting Komentar